Tuesday, October 25, 2016

CV. Nusantara Teknik Engineering

Merupakan sub dealer genset PERKINS resmi dan bergaransi di Yogyakarta. Juga menjual genset HONDA, CUMMINS, LOVOL, DEUTZ, DSE dengan harga kompetitif.


Mengapa Harus CV. Nusantara Teknik Engineering?
Kami menggunakan Genuine engine, generator dan sparepart Asli 100%, kami merupakan sub dealer resmi genset Perkins, Cummins, Honda, Lovol, Deutz dan DSE didukung dengan tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman, serta menggunakan komponen mekanik/elektronik yang berkualitas, sehingga daya tahan produk yang kami jual tidak diragukan lagi. Silent Box kami juga difinishing cat sistem Powder Coating yang tahan dengan berbagai kondisi cuaca. Kemampuan Prime Power mesin kami dapat mencapai 100% dan dapat diuji di workshop kami.
SISTEM GARANSI TRANSAKSI CV. NUSANTARA TEKNIK ENGINEERING
Salah satu kunci sukses bisnis adalah memilih partner kerja yang tepat. Kami telah memiliki referensi di bidang perdagangan atau penjualan genset (generator set) sehingga dapat memberikan solusi jaminan atau garansi sebagai berikut :
Garansi 
Semua Genset yang kami pasarkan memiliki jaminan product guarantee yang kami berikan sesuai dengan ketentuan standar garansi authorized dealer atau distrsibutor sesuai brand dari masing-masing produk.
Dapat Dipercaya & Terdaftar Resmi
Kepercayaan dan kualitas barang serta profesionalitas kami junjung, kami telah dipercaya ratusan klien dari berbagai bidang seperti Rumah Sakit, Universitas, Migas, Perbankan, Manufaktur, Retail dan lainya.
Ready Stock & Harga Terjangkau
Ready Stock merupakan keunggulan kami dalam melayani pelanggan-pelanggan kami, hampir seluruh produk yang kami jual kami memiliki ready stock. Proses produksi serta kerja yang efesien memastikan setiap biaya yang Anda keluarkan akan memberikan manfaat yang maksimal.


CV. NUSANTARA TEKNIK ENGINEERING
Mechanical, Elektrical, Genset & Panels
Head Office:Jl.Jogja – Solo KM 14 RT.05/RW.19 Kalibening Tirtomartani Kalasan Sleman Yogyakarta Indonesia
Workshop:
Joholanang, Sindumartani, Ngemplak, Sleman Yogyakarta Indonesia
Phone : (0274) 285 0153 (Hunting)
HP : 0822 2028 2231
HP : 0817 0254 839
HP : 0811 2548 39
E-mail : nusantarateknikengineering@gmail.com
Official Website : www.jogjagenset.com

No comments:

Post a Comment